Sejarah

Selasa, 04 Februari 2014

LOMBA FASHION SHOW DALAM RANGKA MILAD KE-51





Assalamu alikum wr. wb.
      Man kesa be the best and be the best dalam rangka acara besar MAN KESA yaitu milad dengan didukung berbagai macam lomba salah satunya yaitu fhasion show. Acara ini didukung dan di meriahkan oleh para peserta
dan juga penonton yang sangat antusias menyaksikannya. Acara yang dibuka oleh Putri Sari dan Zacky sebagai pembawa acara dan disusul sambutan dari kepala Madrasah MAN Kembangsawit yaitu bapak Ahmad Yani Mustofa.
            Acara selanjudnya gladi fhasion show dengan tujuan agar peserta tidak nerves, setelah gladi selesai tibalah acara yang ditunggu-tunggu yaitu fhasion show yang diikuti oleh 12 peserta dan kelas X dan XI. Acara berlangsung dengan dilengkapi pembacaan narasi yang menceritakan baju yang dipakai peserta kemudian acara itu dilanjutkan dengan perkenalan pembuat dsain baju tersebut. Setelah acara selesai para peserta berfoto bersama bapak ibu guru dan wali kelas mereka masing-masing

            Berikut ini adalah hasil wawancara dari salah satu peserla fhasion show
1.      MENURUT Aza Ayunda Diamay,
Perlombaan berlangsung dalam keadaan menegangkan nerves deg-deg'an dan saingannya bagus-bagus. Dari pengalaman saya sebelumnya saya sudah pernah mengikuti perlombaan fhasion show dua kali ini. Dsain baju yang saya kenakan sekarang dibuat oleh Firla Fifa, dan bajunya dibuat bersama-sama oleh keluarga IPA 2baju ini dibuat oleh teman-teman saya dirumah Bayu Aji Nugroho sekitar 1 Minggu yang lalu yang lalu. Lalu dengan bahan-bahannya yang terdiri dari Koran, kertas klobot, karung, biji jagung dan bulu ayam. Saya bersedia mengikuti perlombaan ini demi kelas saya.
2.      MENURUT Ria Listiana Dewi
Dari perasaan saya saat mengikuti perlombaan fhasion show sangat senang dan tidak nerves karena saya sudah pernah mengikuti acara seperti ini sebelumnya dalam rangka karnaval di lapangan Balerejo pada waktu masih MTsN. Dsain baju yang saya pakai ini dibuat oleh Riza Firmansyah. Dan dibuat satu minggu yang lalu di kelas Xf. Bahannya terdiri dari Koran, plastic dan kertas emas. Pasan saya yaitu expresikan DIRIMU dari GAYAMU. Saya mengikuti lomba ini dari keinginan saya sendiri demi kelas saya.

            Itulah pendapat dari peserta lomba fhasion show. Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr.Wb










 Oleh : Team Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar